My Bed Vs My Desk

Hahahahaha, pilih mana ? Kasur atau meja belajar ? Tidur atau belajar ? Mungkin 80% dari kamu bakal jawab tidur di kasur. Yup ! Itulah yang terjadi dikamar ku, sedang terjadi perang dingin antara tempat tidurku dengan meja belajarku LOL ! Dan sepertinya kasur ku lah yang menang dan meja kalah telak karena diserang habis-habisan, tidak percaya ? >.< nih silahkan lihat fotonya :

My Bed :
Tertata rapih, gak ada sampah disitu yang ada cuma si mini laptop sama my lil bro yang lagi main PS wkwk sebenernya sih tu PS di kamar sebelah. Nah sekarang kita lanjut liat foto buat my desk wkwkwk siap-siap gan sebelum muntah.







My Desk :
Ngeri gan ! Ada sampah, aqua gelas, bungkus kertas HVS tapi gak ada isi, itu tuh yang kuning bulet disana itu buat siraman air mancur di taman ngapain ada disitu hahaha, dibawah tumpukan-tumpukan buku itu ada jeruk busuk yang belom ane buang karena baru pulang dari pulkam, ada tabungan, selotip, bungkus kaset The Sims 2 hahah abis dah ini meja ! Naro tangan aja kaenya susah, malu-maluin nih meja ane gan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Temen-temen Blogger