Fans Horror

Biasa nya kalau cowo punya fans cewe, cewe punya fans cowo, lah gue aneh ? (no maho). Banyak chat nyasar dan aneh-aneh dari temen ane haha (NB: tenang friends, kamu saya sensor demi privacy hahaha) liat penampakannya gan :

X     : dpiIIIIIIIIi
X     : dip , aku mau ajak Qe sesuatu !!!
Aku : ajak apa ? kae nya kalo chat aq bakal dc internet lg
X     : bkn , kita buat BERPACARAN berdua yok !!! JANGAN RIBOT2X !!!
Aku : zzzzzzzzzzzzzzzz -_______--

Swear gan ini serem hahaha, tapi dia ataupun gue buka maho kok haha, paling cuma maen-maen/iseng tuh dia, dia juga punya pacar dan gue juga kok :) (re : gue masih jomblo) *senyum lemes*.
Ada satu lagi nih gan, yang ini kae nya emang bener maho deh gan hahaha ampun. Kagak lah, dia juga punya pacar !!! cekidot.













X     : ikh dipi syg Q
Aku : Ikh --"
X     : dipi !!!!
Aku : zzz zzzz zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Jadi gemna gan ? minat jadi fans saya ? Hahaha. Ingat ya gan thread ini bukan thread maho, cuma uneg-uneg facebook.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Temen-temen Blogger