Guru berdebat dengan modem

Loh kok bisa gitu sih ? Yah hari ini kae nano-nano dah manis asam asin pahit (emang ada nano-nano pahit ? ada kali yee klo di tambah bunga pepaya). Pertama sih ya, manisss banget, soal nya sarapan aku tadi pagi sphagetti buatan bunda yang rasanya beuh banget sampe-sampe tiga kali nambah dalem sekali sarapan, kalo orang lain mah kaenya persediaan tiga kali makan sehari kali ya, gue makan sekali langsung abis. So, udah makan enak dan penuhin perut aku yg udah kae gentong ini (baca : sapi).

Terus aku siap-siap berangkat ke sekolah, masih diantar sih sama ortu karena belum lancar banget naik motornya. Hehe.

Udah sampe sekolah nih langsung ke TKP (lab. fisika) dan untungnya gak ada guru haha, jadi pada ngerjain PR B. Indo yang belum siap, kelompok sih gan. Udah ? Yaudah kagak ada guru untungnya asekkk ini salah satu dari beribu hal yang menyenangkan jiwa murid sekolah hahaha, fisika aja aku dari kemaren bulan Juli sampe sekarang baru masuk dua atau tiga kali gitu, kok jadi kae aku yang jarang mandi ya ? Hahahah. *Kringgg kringgg* Ini juga salah satu kesenangan jiwa seorang siswa, bel pelajaran berakhir dan ganti mapel lain. Eh aku stop dulu ntar lanjut lagi, udah jam 9 malem shit ! Mau makan sate matang dulu dan entah kenapa dinamakan sate matang, apakah sate yang lain belum matang sehingga masih dikatakan sate daging, sate ayam, dan sate kambing ? Aidonnow atau mungkin hewan kambing, ayam dan sapi yang belum dewasa sehingga belum dikatakan matang ? Ah aidonnow egein. (Update : Sate Matang dinamakan Sate Matang karena sate ini berasal dari daerah di Aceh yang bernama Matang)

Nah aku lanjut lagi ya ? Setelah ganti pelajaran fisika ke Bhs Indonesia dan TERNYATA !!! Gak ada guru lagi ! Gileee asekkk, tapi gak enaknya ada dikasih tugas resensi buku di perpus, yaudah semuanya pada malah nge copas sinopsis yang ada di cover belakang buku hahaha tanpa berpikir panjang copy paste terus sisa waktunya bebas ngapain aja. Udah nih bel kring lagi ! Yes ! Terus ganti tajwid ! Dan TERNYATA lagi gan ! GAK ADA GURU  hahahah sampe jam ishama (istirahat shalat makan, sebenernya sih kami makan dulu baru shalat hahah) gini mulu. Seneng banget sampe jam ishama deh tuh di perpus, lumayan gan soalnya di perpus sekolah AC nya ntah ada 4 jadi adem banget deh hahaha. Sampe jam 12.00 am terus istirahat makan siang. Nah abis makan siang, aku breng temen-temen sholat jamaah deh tuh di mushalla sekolah. Btw, aku nya BAK dulu gan hahaha abis kebelet. Sampe sini terjadi percakapan yg cukup aneh kira-kira begini :

*aku keluar dari wc sambil mau ngambil wudhu terus ada temen aku yg baru selesai wudhu*
Rizk* : "Ngapain qe dip ? abis boker ?"
*aku geleng-geleng ngasih isyarat kalau aku gak abis boker*
Rizk*  : "Lah itu DASI NYANGKUT DALEM CELANA !" *terus dia langsung keluar dari tempat wudhu sambil senyum snyum*
Aku   : *NGAKAK sendirian di dalem tempat wudhu sambil ngeliatin dasi aku yg masuk kedalam celana udah kae nemenin si kancu* hahaha*

Yah jam sholat sudah berakhir lalu kami masuk pelajaran geo dan kali ini ada gurunya yang sibuk berbicara tentng letak astronomis ini itu. Terus ganti sama B. Ingg dan ada guru juga :'( belajar tentang simple present abis itu disuruh buat dialog mengenai itu udah ah capek singkat cerita udah sampe rumah malem-malem hahaha ._. satu masalah lagi, modem aku hilang ! Dan pas niat mau tidur, malah ketemu tuh modem dikasur ! Damn ! Batalin niat buat ol malam itu aaarrrggghhh ! The end.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Temen-temen Blogger