Ujian Semester

Huah ,,, UJIAN SEMESTER TINGGAL 1 HARI LAGI ! BESOK !

1 hari itu pelajaran nya nyesek banget -_- PKN ! SEJARAH !
-_- *Menurut kronologi atau sejarah aku di pelajaran PKN
-_- nilai-nya pas-pas an ! Sekelas "tarik rata" semua nilainya 68,68,68,68,68 dst . 75,75,75,75 dst , Yah of course yang paling tinggi udah pasti Sayed -_- eh sama Dina . (Sayed : Murid terpintar dikelas) . Aku 75 kemarin tu rata-rata UTS nya . 
Sumpah ! Ujian nya bikin .... #Sherina-Geregetan# apalagi sama yang namanya Fisika , kemarin dapat kabar dari Virdayani a.k.a Pida #Siswi X-1#aku X-2# Kalau nilai fisika Sayed 76 ! KEBAYANG NGGAK ? Nilai dia aja 76 gemana dengan yang lain -_- Syauqi bilang :

"Gini perbandingannya , kalau Sayed 76 , kita 56 , udah gitu , simple !"

Yah kira-kira begitulah , aku pun lupa kata-katanya #padahal emang pikun#
Ntah kenapa Fisika tu susah kali :'( , nggak ngerti yang GMBB/B .
Tapi Alhamdulillah , nilai aku yang udah tau B.Indonesia 84,Kimia 83,Matematika 100 . Belum ada yang remedial , tapi kae pelajaran Fisika , Agama , Geo , dan kawan-kawan kesusahannya . Nggak yakin bakal lulus ! #Jangan pesimis gitu dip#

Tapi ? Yang namanya kemampuan seseorang itu relative #setuju ? atau nggak setuju ? berikan alasannya beserta contoh!# . Hmm , oke deh . Curhat-curhat nya dikit dulu , mau nge-post tentang film yang sampe buat nangis #dasar cengeng!#

Update ! What the heck , Baru dapet twit dari Pida kalau nilai Sayed jadi 82
-_- Bagaiman nasib kami ? hiks hiks hiks
Update ! 24/12/2011 , Geo nggak remed XD Alhamdulillah
Update ! setelah dilihat ternyata perbandingan yang sebelumnya -10 menjadi -20,-30,atau -40 , kalau sayed 82 , kita 42 -_- atau 52 atau 62 , dan aku yang 42 nya .
Update ! 24/12/2011 , tadi soal pkn nya lumayan Manusiawi dari pada sebelum-sebelumnya :o

0 komentar:

Posting Komentar

 

Temen-temen Blogger