Banting Stir !

Yup ! Banting Stir ane gan !!! Pada bingung nggak sama penampilan blog aku sekarang ? Hehehehe dulunya (sekitar 30 menit yang lalu) ,
URL Blog ini :
koreanhighstar.blogspot.com
Sekarang :
dipineo.blogspot.com
Nah terus tadinya
Judul nya "Korean High Star with Knowledge"
Sekarang : "Semua ini berawal dari diri kita masing-masing"
Sedikit menceritakan , tadinya blog ini berisi tentang knowledge-knowledge gitu , tapi karena aku Korea-freaks jadinya aku tertarik juga nge-post berita-berita entertainment . Sampai sekarang masih ada tuh post-an tentang Korea nya .
Namun , aku udah mulai bosan dengan sistem copy-paste berita .
-_- Jadinya malah nge-post curhatan-curhatan gitu . Ternyata lebih asik curhat dan menulis . daripada Copy-paste , copy URL sumber , dll .
Aku jadi lebih enak gini , walaupun jarang post , tapi baca post-an curhatan aku udah WAH banget kesannya .
Maklum lah kehidupan anak SMA , bakalan dapet pengalaman banyak banget disini :) .
Hmmm , tapi aku gak yakin juga nih sama viewers , kalian kira-kira setuju nggak kalau aku banting stir blog nya kae gini ? Atau kalian lebih suka aku nge-post tentang entertainment korea ? Hmmm :) Auk deh . Wkwkwk
At least , I still Blogging !


0 komentar:

Posting Komentar

 

Temen-temen Blogger