Welcome College !

           Hello ! 
           Akhirnya ngepost lagi setelah sekian lama ^^ Kemana aja sih aku ? 

           The answer is .... "SIBUK" pake banget ! 

           Buktinya selama satu semester yaitu Semester 2 aku gak ada ngepost apa-apa hehehe. Jadi kali ini mau ngepost apa ya ? Hmm... sebenernya aku juga bingung mau ngepost apa tapi disaat yang sama gak tega juga liat blog isinya kosong gini :") hiks. Mungkin aku bakal cerita sedikit banyak tentang hal-hal yang aku alami selama dua semester belakangan ini. 
           

           1. Kura-Kura, Kupu-Kupu, Kunang-Kunang, Kuda-Kuda
               Udah pernah dong dengar istilah tersebut ? Kira-kira kamu tipe yang mana ya ? Hahaha. Gak masalah sih kamu tipe yang mana, people have their own choice and rights, but unfortunately in the other hand also have their own opinion trough something. Anyway, selama aku kuliah dan lagi enak-enaknya (read : muntah) dengan kehidupa kuliah, aku bener-bener ngerti dengan adanya istilah itu, dan MEMANG BENAR adanya hahaha. Ada tuh, mahasiswa yang kuliah rapat mulu sampe-sampe cabut kuliah, bahkan kalau diitung jadwal hariannya tuh bakal kae gini :
                   08.00-10.00 : Kuliah
                   10.00-16.00 : Rapat
                Huum, bener kok :) pernah ngerasain soalnya wkwkwk rasanya mau banting stir aja jadi event organizer. Tapi apa benar kalau mereka itu sok sibuk dan gk mikirin kuliah ? Bener gak sih yang dirapatin itu sebenernya gak penting ? Bukannya kita masuk kuliah itu tujuannya buat kuliah aja ya supaya lulus terus cari kerja ? What my opinion about this is... gak semua orang mampu merelakan waktunya untuk pergi rapat dan mikirin tentang jalannya acara agar tujuan dari aspirasi yang sudah terkumpul (misalnya dari suatu organisasi) tercapai, dan bagi mereka yang sanggup, I give my respect for that. Tapi, ya tetep ada tapi sih menurut aku, aku lebih respect lagi yang bisa menyeimbangkan antara dunia kuliah dan rapat nya, intinya kuliah nya gak terganggu gara-gara rapat tadi, jangan cabut kuliah ! Dirumah kita masing-masing ada orang tua yang perlu kita buat bangga, inget ya ! Jasa mereka membesarkan kita itu tak ternilai ! Amanah mereka adalah pegangan kita dan merupakan motivasi terbesar selama hidup kita, jadi jangan sekali-kali mengecewakan mereka cuman gara-gara "SATU" rapat yang bisa buat kuliah kalian hancur. 
                   Begitu juga dengan tipe mahasiswa kuliah-pulang kuliah-pulang. Mereka kok sok banget sih ? Gak mau bersosialisasi apa ? Dikos apa serunya sih ? Well, setelah aku liat dan ternyata gak semua orang yg ngejudge itu tau kenapa alasan dia langsung 'menghilang' setelah kuliah selesai. Apakah kalian tau diantara mereka itu ada yang orangtuanya tidak mampu membiayai kuliah sehingga si anak harus belajar terus menjaga IP agar tidak dicabut beasiswanya ? Tekanan ! Yakin gk situ mampu ngejalanin hidup kae gitu ? So don't judge over everything unless you know what they're hiding (truth). Rugi sih iya bagi mereka-mereka yang langsung pulang dengan alasan society in university is full of sucks people yang buat mereka gak mau bersosialisasi dan akhirnya malah dikucilkan, kita ini hidup berdampingan loh as a social human. We need eachother in our life, so dont waste your time being anti-social and live alone in this world.
                    Kuliah-nangkring... to be continued

0 komentar:

Posting Komentar

 

Temen-temen Blogger