Garis mati !

Wkwkwkwk, maksudnya Deadline. Yup! Hari ini waktu ane terkuras habis oleh bidang-bidang akademik. SEHARIAN ! Sampe terakhir nih, ane tulis ini. Ada serunya ada enggak serunya, hohoho. Tadi pas disekolah gw masuk pelajaran kae biasa, eh pas jam ke-2 ane dengan teman-teman ane yang lain, ikut Pelatihan Jurnalistik gitu, sampe jam berapa tau gak ? dari jam 9 pagi sampe jam sekitar 7.45 malem gitulah. Tapi yaaa lumayan sih nambah ilmu + ada serunya juga, ruginya tapi gw dismissed ulangan biologi ane dan terpaksa nih hari ini (ehehehe betul kan ? udah jam 1:11 am) maunya ngejar ulangan tapi gak mood banget, PR BANYAK COY! penjas sama sosio (-.-") hedeh jasmani dan IPS aaaaaaaaaaa gk kuat, mau tidur dulu deh, kapan-kapan lanjut yang ini wkwkwkwk. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Temen-temen Blogger