YAYY !!

Sebelumnya maaf ya readers aku jadi jarang nge-post :'( ini part lanjutan aku dijakarta tapi aku singkat + rangkum terus dalam satu post . Gambat-gambar(foto) nya aja ya :'( hiks

3 Juli 2011
Akhirnya ketemu juga sama Angkot XD wkwk








3 Juli 2011

Kangen suasana PEMDA Bogor XD assoy








3 Juli 2011

Ketoprak Pemda wkwkwk XD lain dari yg lain
salam lain(?)




3 Juli 2011
TAHU GEJROTTTTTTTT XD jajanan doloe
:'( sayangnya aku gak ketemu jajanan seperti cakue , cimol , mi goreng telur sarden , dll ;'( X( kangen






3 Juli 2011
Kalanan mau ke pemda(dari bojong) beda jauh banget sama yang dulu. Tanah merah nya udah ilang semua wkwk malah jadi 4 jalur dulunya cuma 2




4 juli 2011
teeeeeeeeeeennnnnnn tetttt tennnnnnn
macet nya pollllllll #mantau dari hotel#







4 Juli 2011
Di taman anggrek
Abis itu aku lupa lagi kemana wkwkwkwk sampe sini dulu ya sebenernya sih sampe tanggal 6 juli kalau gk salah aku dijakarta [pikun] tapi gak sempet foto-foto lagi :'( 





0 komentar:

Posting Komentar

 

Temen-temen Blogger