National Action Event (NAE) and Debate Competition AMSA Indonesia 2014 Day-1 (Late Post)

         
           Nah, ini dia acara nasional pertama yang pernah aku ikutin selama di kuliah. Acara apaan sih ini ? So, acara ini tuh salah satu event tahunan rutin yang diadakan oleh AMSA (Asian Medical Student Association) Indonesia dan kali ini yang jadi host nya itu AMSA UNS. In the very beginning, acara ini terdiri dari dua main events yaitu Bakti Sosial (Baksos) dan Lomba Debat antar member AMSA dari setiap universitas. Ohiya, sebenernya ini late post, soalnya acara itu diadain pas tahun 2014 yang lalu wkwk.
    
     Dari AMSA Unsyiah sendiri ada aku, Kak Delima (representative), Bang Anji (vice representative), dan Kak Pocut (chief of academic) yang jadi delegasinya. Aku, kak Pocut dan bang Anji jadi delegates for debate comp sedangkan kak Delima jadi delegate for baksos.



         Jadi di hari pertama ... eh ! gak ada hari pertama ! Aaa ! Aku belum dateng soalnya, baru nyampe malem pas 'udah mau' abis welpar .___. Pretty sad eh ? YES Ofcourseee. Ada cerita lucu dibalik aku yang dateng telat ini, sebenernya aku pengen sekalian sama delegates unsyiah yang lain datengnya yaitu beberapa hari sebelum acara tapi karena dihari H aku ada kuliah pagi jadinya aku ambil pesawat sore, terus apa ? KULIAHNYA BATAL OIIII !!! Sakitnya tuh gak tau bilang, harusnya udah bisa jalan-jalan bareng yg lain :) tapi yasudahlah nasib anak kurang doa banyak-banyak. Anyway, kalau diliat dari agendanya sih hari pertama ada lecture dan welcoming party malemnya. Singkat cerita pas udah dateng, welpar pengen abis (kehabisan makanan enak .. glek !), masuk kekamar hotel, disitu aku sekamar sama Rizaldy dari Unhas (yang baru sekarang aku tau kalau dia one of national teams AMSA) dan Marco Christian Michael (yang baru sekarang JUGA aku tau kalau dia adalah ... OVERALL CHAIRPERSON AMSA International pada saat itu !!!) betapa nyeselnya dulu gak nanya-nanya tentang seluk beluk organisasi ini. Justru dulu pas ketemuan malah cuman kenalan terus nanya asal darimana :) pas hari terakhir juga cuman "Michael, aku duluan ya", dibales "Oh iya hati-hati" sambil guyuran air shower. Ah~ Sudahlah, teringat itu jadi nyesel terus bawaan. Sebenernya ada satu orang lagi yg sekamar, cuman gak ada sampe hari ketiga dan aku juga gak tau yang mana orangnya. Nah, setelah urusan dikamar selesai dan waktu pada saat itu menunjukkan pukul 11 malam, aku melanjutkannya dengan tidur bahas prepared motion di lobby with bg anji and kak pocut sambil minum susu (lupa namanya) tapi wuenak banget khas solo. Sampe ngantuk akhirnya selesai dan tidur dikamar masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Temen-temen Blogger