National Action Event (NAE) and Debate Competition AMSA Indonesia 2014 Day-2 (Late Post)


     Sudah hari kedua nih, main event dari debat dan baksos berlangsung ! Karena aku ikut yang debat jadi aku ceritain schedule debat aja ya hehehe. 

     Nah, kegiatannya itu dimulai dari jam 7 pagi sampe jam ... 5 sore lewat. Dimulai dari launching motion, case building, dkk sampai ke Quarter final. Pada tahap pertama yaitu pre-eliminary Alhamdulillah kami selalu menang dan poinnya selalu masuk 3 besar hehe :) Disitu kami ngelawan siapa-siapa aja ya, hmm... yang aku ingat dan yang tercatat di coret-coretan sih ngelawan Undip, UI, dan Untar (kaenya sih emang itu wkwk). Motionnya apa-apa aja ya ?

  1. THW Ban Private Health Care in Favour  Public Health Care System. AMSA Unsyiah (+) and AMSA Undip (-)
  2. THBT Animal Testing Should Be Banned. AMSA Unsyiah (+) and AMSA Untar (-)
  3. THW Ban Bloody Sport Such As, Including But Not Limited to, UFC and Boxing. AMSA Unsyiah (-) and AMSA UI (+)

     Noh, dua kali jadi government terus di prelim ketiga jadi opposition :) kami lelah government wkwkwk. Alhamdulillah lolos sampai akhirnya masuk Quarter final dan match kami adalah AMSA Unair dengan motion "THW Provide Clinic that will Assist Healthy People to Commit Suicide". And yup ... kami jadi government :) betapa lelah nya wkwkwk. At the end of the debate and all the announcement, disitu kami kalah :( yaaah.... sedih deh. Tapi tetep bangga bisa masuk Quarter Final men ! Yang lucunya every teams yang jadi government pas motion itu pada kalah semua :) wkwk ntah karena motionnya berat sebelah atau gimana ya ... ekhem (udah-udah gak usah dibahas nanti malah ngundang yang tak diundang wkwk) apapun hasilnya ya tetep terima aja :) uhuk. 

Coret-coretan selama debat hahaha
      Setelah semua kegiatan debat dan baksos pada hari itu selesai, kami semua siap-siap untuk pergi farewell party di ... Lodjie Gandrung. Hmm.. itu apa ya.. pendopo walikota gitu ya ? aku lupa hehehe. Disitu ada penampilan-penampilan band akustik, tari tradisional, dll. Dan ... makanannya banyak wkwk. Setelah itu semua ... bobok.











0 komentar:

Posting Komentar

 

Temen-temen Blogger