Ekskul

  




 Yeay ! ini dia saat nya ekskul , saat dimana siswa/i dapat menghabiskan waktu nya dengan berbagai macam permainan !
   Ah iya,ekskul disini beda ya dengan ekstrakurikuler regular biasanya seperti PMR,Pramuka,Debat,atau lainnya . Ekskul disini tuh ekskul yang dilaksanakan setelah hari-hari ujian yang berupa berbagai macam permainan yang diperlombakan antar kelas .

   Aku sendiri juga udah menantikan hari-hari ekskul ini , yang paling aku tunggu itu Harta Karun dan CCC (Cerdas Cermat Cacat), tapi sayang,harta karun udah tinggal kenangan buat kelas aku :) whwhwh . Tapi gpp , toh kami seletting udah setuju siapapun pemenangnya yang dari leting kami , hadiah nya akan dikembalikan ke letting, jikalau hadiahnya berupa uang, maka uang tersebut akan dipakai untuk sumber dana biaya almameter kami dan sebagainya :D , keren bukan  ? Leting 5 Labschool tuh :) haha . 

   Ekskul di sekolah aku cukup banyak dan menarik,terlebih waktu nya juga cukup lama,yaitu 2 minggu . Pantaslah jika kami sepatutnya bersenang-senang pada hari-hari seperti ini :) karena sebelum hari ekskul , kami semua berjuang melawan yang namanya ujian sekolah . Biasanya kalau ekskul, setiap kelas diuji kekompakannya dalam berkompetisi , tapi hebatnya , di sekolah kami tidak seperti itu , bukan kelas yang diuji , tapi leting . Hal ini juga yang membuat sekolah kami , terutama setiap leting menjadi kompak . Proud to be here . 

   Hal layak permainan ekskul . Permainan pasti ada persaingan , persaingan pasti ada perseteruan . Kalau pakai logika matematika , implikasi dari permainan -> persaingan -> perseteruan . Jika ada perseteruan , maka kembali bahwa ini semua hanyalah permainan :) tidak perlu diambil hati dan dibawa serius . Ya mungkin,kedepannya perlu juga ada sosialisasi bahwa ini semua hanya permainan . Aku sih hmm biasa-biasa aja , toh cuma permainan , kan untuk have fun ? :D so ... let's have fun !

ImageSource:Google



0 komentar:

Posting Komentar

 

Temen-temen Blogger