Minggu Random

Assalammualaikum wr.wb
       Iya,ini minggu random bagi aku . Seorang murid biasa yang bersekolah disalah satu SMA Swasta namun RSBI di Banda Aceh . Memang masih sangat terlihat begitu abstrak bagi aku untuk melihat masa depan,terlebih aku hanya lah manusia biasa yang tak dapat menandingi kekuatan Allah Yang Maha Esa .
      Baru saja aku dan teman-teman seperjuangan ku menunaikan kewajiban kami untuk naik kelas , yaitu Ujian . Benar , seperti sekolah-sekolah lainnya ataupun hanya disekolah kami saja , kelas 2 SMA nanti kami akan terpisah-pisah , ada yang masuk IA I , IA 2 , IA 3 , dan IS . 
      Memang,di sekolah kami jumlah muridnya sedikit,karena sekolah kami menerapkan sistem Moving Class . Walaupun terbilang sedikit , aku masih merasa sedih . Kenapa ? Remaja , tak lepas dari kisah percintaan . 
      Ya , aku sedang terjerat oleh tali pecintaan itu , sampai sekarang ini , aku masih sering memikirkannya . Apakah hubungan aku dan dia akan semakin jauh jika kami terpisah saat kelas 2 ? Dan itu artinya kami tidak sekelas lagi . Terlebih menyedihkan , aku dan dia belum bersatu seutuhnya , aku cinta dia , namun aku belum pernah mengungkapkannya . Apa yang harus aku lakukan ? menyatakan cinta ? Ya , aku akan . "Akan" itu bersifat relatif, aku sendiri tidak tau se-relatif apa kata "akan" itu .
       Minggu ini , masih terbayang-bayang apa yang akan terjadi . Aku tidak mau hal yang sudah kutunggu-tunggu , buyar karena adanya sistem acak kelas , aku sebagai lelaki tentu harus kuat , teguh terhadap keputusan aku .
Semoga , as soon as possible , I will . Tak lupa walaupun terjerat tali percintaan , tentu aku harus terus belajar , karena SMA , itu kan masa-masa penentuan nanti aku bila ingin memasuki Universitas yang ku tuju . Sekian . Wassalam .

2 komentar:

 

Temen-temen Blogger