Sesuatu yang TAK terduga pasti ada hikmah nya

Masih ada yang bersedih hati tidak dapat lulus di SMA idaman atau tidak lulus UN ? Mendingan kamu baca dulu deh cerita dibawah ini !

Nah, sebelum cerita, aku mau nanya dulu nih, ada yang tau kisah Lukman Nur Hakim belum ? Wah kalau yang udah tau pasti gak akan berkecil hati kalau sesuatu yang tak diinginkannya terjadi.

Yang belum tau ? Oke, aku ceritain singkat kisah nya .

Saat Lukman ingin menuju ke suatu kota dengan menunggangi kuda, di tengah perjalanan sesuatu yang terduga olehnya terjadi ! Kuda milik Lukman menginjak benda tajam yang mengakibatkan kuda miliknya kesakitan dan tidak sanggup berpacu lagi, terpaksa Lukman menghentikan perjalanannya untuk sementara. Nah, sesaat kemudian ada malaikat lewat dihadapannya. Singkat cerita, Malaikat tersebut memberitahukan kepada Lukman bahwa ia ingin pergi ke kota yang di tuju oleh si Lukman untuk menyebarkan bala /penyakit/virus. Mendengar itu , Lukman pun bersyukur dan menyadari semua ada hikmahnya .

Wah gemana teman ? Aku pas dengar cerita itu, jadi teringat masa lalu.

Dulu pas aku SD, nilai SD aku jelek pake banget, sering banget dapet jeblok alias "0" (nol). Tapi Alhamdulillah aku lulus UN dengan nilai yang terbilang pas-pas an (-.-"). Nah, pas lulus itu rasanya seneng banget karena bisa lanjutin SMP di Bogor. Eh tau-taunya sesuatu yang tak terduga dan juga tak diinginkan malah terjadi. AKU & SEKELUARGA PINDAH KE BANDA ACEH. APA ??? *JENG JENG JENG* Kaget banget pas dengar kabar itu, aku hanya bisa pasrah dan menerima apa adanya. Sejak aku menjalani hidup di Aceh, LUAR BIASA !  Nilai sekolah ku naik, selalu 3 besar, ikut lomba ini itu. Wahh tak kusangka Allah memang sudah menempatkan takdirku disini. Karena Allah Maha menakdir .

Nah, mungkin saja kita bisa lebih baik dengan hal yang terduga itu ^^ Enjoy your life friends.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Temen-temen Blogger