Masa Liburan

Akhirnya selama 3(tiga) tahun aku di Banda Aceh terperangkap pendidikan SMP dan udah lulus mau masuk SMA datang juga hari yang kutunggu-tunggu ! Ini lagi MASA LIBURAN YESS, hari ini 30 Juni 2011, sekeluarga aku, adek ,bunda dan abah mau jalan-jalan ke Jakarta heyeyeyey sebenarnya aku pindahan di Aceh ni. Dulu aku sempat tinggal di Aceh selama 4 tahun [masih bayi-anak kecil] lalu aku pindah ke Bogor selama 7 Tahun dari aku TK sampai Tamat SD abis itu baru deh balik lagi ke Aceh dan terus sampai sekarang. Rute selama 1 (satu) minggu ke Jakarta dan Bogor ^^ Arrgghh kangen teman-temanku yang disana (Bogor), aish pengen banget ngerasain jajanan disana yang jelas nggak ada di B.Aceh, especially Rujak Bebeg ^^ Love u rujakkkkkkkkkkkk.
Jakarta
Bogor
Doain aku dan keluarga selamat sampai tujuan ya ^^~ Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

 

Temen-temen Blogger