Terkapar

Terkapar secara paksa
Well , It's Friday and it's not a really good day for me today ~ but Alhamdulillah , Allah still give me this day :) .
Ya , hari ini aku nggak sekolah dikarenakan pura pura sakit , nggak kok . Beneran sakit , dari tadi pagi sampai sekarang perut mules-mules terus , udah 6 kali p*b -_- dan itu me***t semua~(jorok amet ya post-an kali ini) , dan sekarang badan udah mulai panas :'( Dari pagi minum obat terus , makan gk nafsu(mana ada,makan rendang 2x nambah tu padahal stiap mkan) :D hehehehe .... dan terakhir malam ni obat nya bertambah , dari 1 sampai ke 3 obat sekaligus -_- obat yg ke-3 aku lepehin wkwkwk -_- udah nggak sanggup lagi abisnya nelan obat :v~ mwehehehe

Dan besok (Sabtu) aku kaenya gk sekolah lagi , karena belum tau penyakit nya apa , jadi besok mau periksa ke dokter sih kaenya .. :)
GWS ya Dipi :) #doaindirisendiri oh iya , pak uwo aku yang dari taluk kuantan(riau) juga lagi ada di banda aceh , pak uwo lagi sakit juga :( DM , badannya bengkak-bengkak semua , tapi alhamdulillah setelah berobat di cianshiang~#loh?# setelah berobat di banda aceh,bengkak-bengkak nya sudah mulai hilang dan membaik :)

Salam rindu untuk abah dan mbah aku yang ada di tanah suci sekarang ini :) <3

#Ngomong-ngomong,judul sama isi gk sesuai ya ,sengaja , biar sensasional gitu :v




0 komentar:

Posting Komentar

 

Temen-temen Blogger