Ranking ? Biasa aja .



Ini postingan teraneh aku . Why ? I want to tell you about my feeling about my ranking . (about nya 2 kali , gak tau dah ini bener apa nggak kosakatanya) , Oh mungkin gini
"I want to tell you about what I feel with my ranking" betul ?


Nah,aku mulai bingung . Ini perasaan normal atau kagak ya ? Soalnya dan jawabannya #abaikan yang terakhir# , biasanya orang-orang pada nge galau pas malam mau dibagi hasil raport . Seperti tadi malam , temen-temen pada nge galau di facebook , twitter , tumblr,youtube,warteg #yg ini bohong banget# karena hari ini mau bagi raport dan mikirin bakal dapet ranking berapa . Tapi kok ? Aku rasanya BIASA AJA . Malah nggak ada galau-galau an sikit pun . Well , aku mikir nya
 
"Kok aku rasanya biasa aja , aku nggak mikirin ranking-ranking gitu lagi,aku mikirinnya ilmu yang aku dapat"
 
NORMAL nggak ? -_- mungkin aku yang paling aneh diantara temen-temen aku #murung di pojokan# . 
Padahal waktu SMP , itu yang namanya malam sebelum bagi raport , galaunya tingkat dewa . Keringat dingin pasti . Tapi pas SMA ? Hambar rasanya . Sumpah , pas dibagi hasil raport SMA ni , udah dapet Rank 3 . Rasanya biasa aja -_- Nothing special , Aku mikir lagi .

"Ranking nggak menunjukkan apa-apa,ranking-ranking dibawah aku masih banyak yang lebih "pandai" dari aku,liat Firdha , rank 5 , tapi kalau pelajaran bhs Arab , aku nanya nya ke dia , liat Nada , dia rajin banget ngerjain tugas" gitu, aku selalu ngeliat kalau dia belum dijemput , dia ada waktu luang,dia ngerjain tugas , dan AKU ? paling males ngerjain tugas" kae gitu , kalau lagi mood doang :p wkwkwk #jangan dicontoh# "
 
Aku nyadar masih ada orang-orang yang ranking nya dibawah aku , tapi bahkan aku ingin mencontoh hal baik dari dia . So ? Aku mikir ranking nggak menunjukkan apa-apa dan aku udah liat sendiri buktinya . 
Nggak ada galau-galau an lagi mikirin ranking -_- BUAHAHHAAHHAHA


0 komentar:

Posting Komentar

 

Temen-temen Blogger